Video Triangle The Golden Side Film Pendek Deddy Corbuzier di YouTube

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hubungan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica diawali lewat perkenalan dari salah seorang komedian sekaligus aktor Indonesia ternama, Indro Warkop. Saat itu Indro meminta Deddy Corbuzier untuk menjaga Chika. Namun kabar miring yang beredar mengenai kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika membuat Indro Warkop geram. Dikatakan oleh Deddy Corbuzier ia sempat dimarahi oleh Indro akibat kedekatannya disalahtafsirkan.

Indro Warkop bagi Deddy Corbuzier memang sudah seperti ayah sendiri. Namun di tengah kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica yang sempat membuat heboh telah melahirkan sebuah karya film pendek yang menyedot perhatian. Triangle The Red Side, sebuah film berdurasi lima menit berhasil menyedot perhatian pengguna internet.

Baru memasuki hari kedua, video tersebut sudah ditonton oleh 300 ribu lebih penonton. Dalam video tersebut Deddy Corbuzier ingin menunjukkan bahwa dirinya mampu membuat karya yang baik dengan segala sesuatu yang kerap dianggap orang sebagai keterbatasan. Video tersebut cukup menarik perhatian publik. Pasalnya film tersebut menyuguhkan aksi laga yang memikat.

Baca Juga: Video Penampilan Duet Raisa dan Tulus di HUT SCTV Ke-25

Penuh perkelahian dengan koreografi tidak asal. Dalam keterangan film itu, tertulis bahwa Triangle The Red Side adalah bagian dari trilogi dengan akhir kisah yang mengejutkan. Triangle The Red Side dibuat dengan menggunakan teknologi perekam video pada smartphone. Proses syutingnya hanya memakan waktu tiga jam. Tim produksi hanya lima orang termasuk editor video. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply