Foto Profil Biodata Reza Pahlevi Korban Pelecehan Indra Bekti

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Lalu Gigih Arsanofa sebelumnya muncul dan menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Lalu Gigih Arsanofa, pria asal Lombok itu mengaku menjadi korban pelecehan yang diduga dilakukan Indra Bekti. Namun Indra Bekti membantah tuduhan yang dilakukan Lalu Gigih Arsanofa. Indra Bekti bahkan melaporkan balik Lalu Gigih Arsanofa atas dugaan pencemaran nama baik.

Belum tuntas masalahnya dengan Lalu Gigih Arsanofa, kini Indra Bekti kembali dapat masalah. Muncul seorang pria bernama Reza Pahlevi yang mengaku juga sebagai korban Indra Bekti, presenter kondang tersebut. Reza Pahlevi yang mengaku bekerja sebagai artis lepas ini mengaku dilecehkan oleh presenter Ceriwis tersebut pada 2010.

Reza Pahlevi kabarnya juga akan melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya. Indra Bekti, bapak dua anak itu dilaporkan karena dugaan melakukan pelecehan kepadanya. Didampingi kuasa hukumnya, Reza Pahlevi melaporkan Indra dengan Pasal 292 KUHP juncto Pasal 82 tentang perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur. Karena ketika terjadi pelecehan itu, Reza Pahlevi belum genap 17 tahun.

Baca Juga: Video Rekaman CCTV Jessica Wongso Bukti Tersangka Pindahkan Kopi Atur Tempat Duduk

Indra Bekti enggan berkomentar mengenai laporan Reza Pahlevi. Saat menghadiri acara kanker di Jakarta, Indra Bekti lebih memilih diam ketika dikonfirmasi mengenai laporan Reza Pahlevi. Berbeda dengan Gigih, laporan Reza Pahlevi diterima Sentra Pelayanan Kepolisian Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Usai membuat laporan tersebut, Reza Pahlevi tak sempat berlama-lama meladeni pertanyaan wartawan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply