Video Trailer Sinopsis Kung Fu Panda 3 Film Animasi Terbaru 2016 Rating IMDB

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kung Fu Panda telah menjadi franchise sukses studio animasi DreamWorks Animation setelah Shrek. Ini film ketiga dari hikayat panda jago kungfu, Po (Jack Black). Di film pertama bagaimana Po memperoleh keahlain kungfunya, di film kedua mulai sedikit mengetahui latar belakang masa kecilnya yang traumatis. Di film ketiga ini, Po bertemu ayah biologisnya, serta Mei Mei (Kate Hudson) yang akan ia nikahi.

Serta bertarung melawan roh dari masa lalu bernama Kai (Jk Simmons). Film animasi Kung Fu Panda 3 baru saja merilis trailer internasional perdana. Film yang masih dibintangi Jack Black ini akan tayang di awal tahun 2016. Film animasi arahan sutradara Jennifer Yuh Nelson itu sudah lama dinantikan kehadirannya.

Sebagai langkah promosi, pihak DreamWorks Pictures sudah merilis trailer perdananya secara internasional. Sebelumnya mereka sudah meluncurkan teaser dan sebuah trailer yang khusus beredar di China. Di trailer kali ini DreamWorks menyelipkan adegan emosional saat Po (Jack Black) akhirnya bertemu ayahnya, Mr Ping (James Hong). 

Baca Juga: Foto Profil Biodata Reza Pahlevi Korban Pelecehan Indra Bekti

Selain berkisah tentang pertemuan Po dengan Mr Ping, Kung Fu Panda 3 juga menceritakan bagaimana Po merasa tak nyaman berada di tempat kelahirannya sendiri. Po juga bertemu dengan Mei Mei (Rebel Wilson), calon istrinya. Selain itu, Po juga harus berhadapan dengan si jahat The Collector. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply