Video Trailer Sinopsis A Copy Of My Mind Film Tara Basro Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film A Copy Of My Mind yang disutradarai Joko Anwar berhasil mengantongi tujuh nominasi di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Film A Copy Of My Mind juga mendapat respons positif ketika unjuk kebolehan di berbagai festival film internasional. Joko Anwar dikenal sebagai salah satu sutradara ternama Indonesia. Joko Anwar tak hanya menggarap film yang mampu sukses secara komersial di Indonesia.

Seperti Arisan! (2003) dan Janji Joni (2005) tapi filmnya juga banyak mendapat penghargaan dari dalam dan luar negeri. Film terbarunya, A Copy of My Mind berhasil masuk festival film internasional prestisius. Seperti Venice International Film Festival, Toronto International Film Festival, dan Busan Internasional Film Festival.

Film A Copy of My Mind dianggap sebagai film yang diproduksi dengan kerja sama yang baik dari para kru serta pemainnya. Tak hanya itu, dalam prosesnya, film ini juga mendapat banyak bantuan baik dari sisi teknis dan peralatan, seperti sound, kamera hingga proses post production.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi Oppo F1 Smartphone Android Murah Terbaru 2016

A Copy of My Mind mengisahkan tentang sepasang kekasih, Sari (Tara Basro) dan Alex (Chicco Jerikho) yang bekerja sebagai karyawan salon dan penjual DVD bajakan. Secara tidak sengaja mereka menemukan sebuah DVD berisi rekaman tindak kejahatan korupsi yang melibatkan para pejabat tinggi dan seorang calon presiden. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply