Video Trailer Sinopsis London Love Story Film Indonesia Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sama mengusung genre drama romantis, London Love Story dan Ach Aku Jatuh Cinta mencoba untuk menarik minat pononton dengan keunikannya masing-masing. Penayangan perdana film terbaru duet Dimas Anggara-Michelle Ziudith, London Love Story di layar bioskop Tanah Air pada hari Kamis 4 Februari 2016 menyedot perhatian penikmat film.

Show pertama London Love Story di bioskop dipadati banyak penonton. Setelah resmi merilis teasernya, film London Love Story akhirnya mengumumkan jadwal rilisnya yaitu pada 4 Februari 2016. London Love Story bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis bekerja paruh waktu di kedai pizza.

Di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London. Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Seseorang yang membuat Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman. Dia adalah Dave (Dimas Anggara), seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Evan Dimas Resmi Gabung Espanyol B di La Liga Spanyol 2016

Suatu ketika, Dave harus dihadapkan pada kondisi yang cukup pelik, di mana ia harus menyelamatkan seorang gadis yang ingin bunuh diri bernama Adelle (Adilla Fitri). Di sisi lain, Bima (Dion Wiyoko) juga memendam perasaan yang sama kepada Caramel. Namun, Caramel justru tak bisa menerima cinta Bima. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply