Foto Profil Biodata Dave Mirra Bintang BMX Freestyle Biker Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari Greenville, Carolina Utara yang mengabarkan bahwa legenda BMX Dave Mirra meninggal dunia pada hari Kamis 4 Februari 2016 waktu setempat. Dave Mirra ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di sebuah truk miliknya dengan luka tembak di kepala. Dugaan sementara, Dave Mirra telah melakukan bunuh diri.

Namun sampai kabar duka ini datang polisi yang ke tempat kejadian perkara belum menjelaskan hasil pemeriksaannya. Dengan kabar ini menjadikan publik merasa kehilangan seorang legenda di dunia esktrim sport telah pergi untuk selamanya. Dave Mirra merupakan salah satu freestyler BMX terbaik tahun 1995 – 2008. Di ajang X-games, Dave Mirra menuai banyak prestasi yang membanggakan.

Total medali yang didapatkan terdiri dari 14 golds, 6 silvers, dan 4 bronzes. Sebelum meninggal Dave Mirra juga bergabung tim balap mobil Subaru Rally. Selain meninggalkan seorang istri dan dua anaknya, Dave Mirra telah meninggalkan banyak kenangan bersama fan, terutama dengan semua trick BMX yang pernah dilakukannya.

Baca Juga: Foto Gambar Cristiano Ronaldo Beli Apartemen dan Hotel Mewah di New York Monaco

Saat ditemukan oleh aparat Kepolisian, kondisi mayat Dave Mirra sedang duduk di dalam kendaraan truknya. Para penyelidik Kepolisian sekarang sedang menginvestigasi penyebab kematiannya. Pada tahun 1995 ¬hingga 2008, Dave Mirra berkali-kali meraih medali di kompetisi olahraga ekstrem terkenal di dunia bernama X Games. Nama Mirra menjadi populer di Indonesia lewat game. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply