Foto Profil Katie May Model Majalah Playboy Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka juga menyelimuti dunia permodelan Hollywood. Salah satu model terbaik mereka, Katie May meninggal dunia setelah menderita stroke berat. Katie May dikabarkan meninggal dunia setelah dirinya menderita stroke yang sangat berat. Model Seksi majalah Playboy dan majalah olahraga sebelumnya telah dibawa ke rumah sakit. Katie May menderita sakit di bagian leher yang sangat parah.

Tetapi sayang kondisi Katie May tidak kunjung membaik dan semakin memburuk. Katie May akhirnya pasrah dengan kondisinya tersebut. Katie May Meninggal Dunia pada usia ke 34 tahun tepatnya hari kamis 4 Februari 2016. Semua alat bantu yang ada dirumah sakit yang menempel pada tubuhnya dilepaskan dari Katie May.

Semua para keluarga serta kerabat dekat mengantarkan kepergian Katie May di tempat peristirahatan terakhirnya. Meninggalnya Katie May pastinya sangat menyisakan luka yang amat mendalam bagi orang terdekat yang mencitainya. Utamanya seorang putrinya, Mia yang saat ini menginjak usia 7 tahun.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Dave Mirra Bintang BMX Freestyle Biker Meninggal Dunia

Keluarga besar Katie May meminta dukungan berupa dana dari masyarakat luas agar bisa memenuhi kebutuhan Mia. Katie May adalah sosok inspirasi bagi setiap orang. Tolong bantu kami dengan mendonasikan uang untuk keberlangsungan hidup putri Katie, tulis mereka di situs GoFundMe. Di samping profesinya sebagai model, Katie May juga dikenal sebagai bintang media sosial. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply