Video Foto Gambar Super Bowl 2016 Final NFL Penampilan Coldplay, Beyonce, & Bruno Mars

0
V CumaBerita.com, Jakarta. American Football merupakan olahraga yang sangat populer di Amerika Serikat. Saat partai puncak berlangsung, Negeri Paman Sam seakan terbius dan seluruh sudut kota menayangkan acara ini. Final Liga Sepak Bola Amerika (NFL) musim 2015 baru saja berakhir. Dalam ajang bertajuk Super Bowl ini perwakilan American Football Conference (AFC).

Denver Broncos berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Carolina Panthers dengan skor 24-10 pada hari Minggu 7 Februari 2016. Tahun ini merupakan Super Bowl ke-50 yang pernah digelar sejak penyatuan NFL dan liga saingannya yang bernama AFL (American Football League). Penyanyi Lady Gaga berkesempatan menyanyikan lagu kebangsaan dalam upacara pembukaan final tersebut.

Ajang Super Bowl 2016 juga dibanjiri artis ternama. Dalam tahun ke-50 kali ini, Lady Gaga, Coldplay, Beyonce, dan Bruno Mars didapuk sebagai pengisi acara di pesta olahraga tersebut. Lady Gaga dipercaya untuk membawakan lagu kebangsaan sebelum pertandingan dimulai, Coldplay dipercaya menjadi pengisi utama dalam Halftime Show bersama Beyonce dan Bruno Mars.

Baca Juga: Video Foto Gempa Bumi di Taiwan 2016 6,4 Skala Ritcher Gedung Runtuh Roboh

Penampilan Coldplay yang mengentak stadion langsung dilanjutkan dengan aksi penuh energi dari bruno Mars. Bruno terlihat menikmati penampilannya dengan para penari dan DJ Mark Ronson menyanyikan lagu Uptown Funk yang di-mashed up dengan lagu Jungle Love. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply