Foto Gambar Profil Antho Nugroho Pemilik Akun @anthonugroho di Instagram

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat seseorang bernama Anton mengomentari foto Deddy Corbuzier dan Chika Jessica dengan kata-kata kasar. Anton menulis, Ngapain pergi umrah kalau kamu (Chika) masih *** dengan si kristen Deddy Corbuzier. Dasar***”. Deddy Corbuzier dibantu kepolisian Jambi akhirnya meringkus seorang hater bernama Anton. Karena Anton telah berkata tak senonoh di akun Instagram Deddy Corbuzier.

Anton yang ditangkap di Jambi langsung dibawa ke Jakarta untuk dimintai pertanggungjawaban atas kata-katanya yang menghina dan berbau SARA. Tak terima dengan ucapan Anton, Chika Jessica sempat menegaskan kembali perkataan pada Anton yang menganggapnya PSK. Hater dan artis seolah menjadi dua mata koin yang tidak terpisahkan. Ada saja komentar pedas hater yang mengiringi kegiatan artis.

Semisal foto umrah Chika Jessica yang dihujat seorang netizen. Terlebih komentar mengaitkan nama Deddy Corbuzier dan berbau SARA. Hal itu pun membuat Deddy geram. Perkembangan teknologi harus disikapi dengan bijak, terutama dalam hal penggunaan media sosial. Jika tidak akan seperti Antho Nugroho, hater yang harus menahan malu karena komentarnya di akun Instagram Chika Jessica.

Baca Juga: Kata Ucapan Selamat Gong Xi Fa Chai 2016 Adalah Bahasa Mandarin

Antho digugat oleh Deddy Corbuzier dan diminta mengakui kesalahannya di hadapan media bila tidak ingin meringkuk di penjara. Antho Nugroho akhirnya berjanji tak akan melakukan hal yang sama. Antho Nugroho bahkan berjanji tak akan bersinggungan lagi dengan media sosial agar terhindar dari kesalahan yang sama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply