Video Sinopsis Trailer Deadpool Film Marvel Terbaru 2016 Rating IMDB

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kabar gembira bagi penggemar film superhero Marvel yang akan rilis di tahun 2016 adalah Deadpool. Film Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds baru saja meluncurkan trailer perdananya. Dalam salah satu adegan yang ada di dalam trailernya, Deadpool menyindir Green Lantern yang merupakan salah satu jagoan dari rivalnya, DC yang juga pernah dibuatkan film solonya.

Dalam cuplikan trailernya, ketika Wade Wilson akan dijadikan percobaan misterius yang mengubah dirinya menjadi Deadpool. Dialog ini jelas sekali merujuk pada film The Green Lantern, yang juga dibintangi Ryan Reynolds namun tak begitu sukses di Box Office. Masih mengenai selera humor sarkastik dan tingkah laku tak beraturan dari Deadpool.

Film ini diprediksi akan penuh dengan candaan konyol serta sindiran untuk berbagai pihak. Hal ini sudah diisyaratkan di beberapa adegan di trailernya. Berdasarkan anti hero paling tak biasa dari Marvel Comics, Deadpool bercerita tentang mantan agen Special Forces yang berubah menjadi tentara bayaran Wade Wilson.

Baca Juga: Foto Gambar Alamat Kalijodo Tempat Lokalisasi di Jakarta Utara

Bersenjatakan kemampuan baru dan selera humor yang gelap dan gila, Deadpool memburu orang yang telah menghancurkan hidupnya. Seperti karakter Deadpool yang aneh, film ini sejak awal juga dibuka dengan opening credit yang abnormal. Bila biasanya dalam bagian ini ditampilkan nama sutradara dan bintang pendukung film Deadpool justru menghapuskannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply