Foto Andi Soraya Gugat Cerai Rudy Sutopo

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pertengahan Januari 2014 pasangan Andi Soraya dan Rudy Sutopo memutuskan rujuk dan membina bahtera rumah tangga yang sempat terancam bubar. Rencananya, setelah rujuk Andi Soraya dan Rudy Sutopo akan beribadah umroh ke Tanah Suci Mekkah. Namun kapan waktu keberangkatannya, Andi Soraya dan Rudy Sutopo belum dapat memutuskan. Perkawinan Andi Soraya pernah diramalkan tidak bertahan lama.

Dugaan tersebut benar setelah Andi Soraya ingin mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Rudi Sutopo melalui perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan perceraian Andi Soraya telah didaftarkan ke PA Jakarta Selatan. Sebelumnya Andi Soraya telah menikah dua kali, yakni dengan Ahmad Kurnia Wibawa dan pesinetron Steve Emmanuel. Pernikahan pertama berakhir dengan perceraian pada November 2001.

Dari pernikahan pertamanya Andi Soraya dikaruniai anak laki-laki, Shawn Adrian Khulafa. Setelah bercerai Andi Soraya menjalin hubungan asmara dengan Steve. Mereka tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan hingga membuahkan seorang anak, Darren Sterling Emmanuel. Andi Soraya menolak menikah karena mengaku masih trauma dengan pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: Harga Jual Mobil Suzuki Ciaz Terbaru 2015

Pada 18 November 2011 Andi Soraya menikah dengan Rudi, duda beranak 5 yang juga pengusaha minyak. Setahun setelah pernikahan, Rudi pernah mengajukan permohonan cerai terhadap Andi Soraya karena istrinya memakai busana terbuka dan menari syur ketika menghadiri sebuah acara. Namun keduanya kemudian memutuskan rujuk dan kembali membina bahtera rumah tangga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply