Video Foto Deddy Corbuzier Tangkap Pelaku Pelecehan Instagram Chika Jessica

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Deddy Corbuzier masih merasa geram dengan apa yang dilakukan haters bernama Antho Nugroho kepada dia dan Chika Jessica. Meski telah memberikan maaf, Deddy Corbuzier akan terus memantau gerak-gerik Antho ke depannya. Deddy Corbuzier mengaku terlanjur sakit hati dan terancam karena tulisan pria asal Jambil itu di akun Instagram Chika.

Deddy Corbuzier bahkan berjanji akan terus mengawasi gerak-gerik Antho dan memasukkan ke penjara jika penebar kebencian itu kembali mengulangi kesalahannya tersebut. Deddy Corbuzier mengakui keberadaan hater yang selalu mengiringi perjalanan artis. Namun kritik yang disampaikan haruslah bijaksana dan tidak mencederai seseorang atau bahkan berbau SARA.

Berbagai cara dilakukan Deddy Corbuzier demi mengungkap orang dibalik tulisan tidak terpuji tersebut. Upaya Deddy Corbuzier berbuah manis karena menemukan identitas hater yang diketahui bernama Antho Nugroho asal Jambi. Bahkan Deddy Corbuzier membawa Antho ke hadapan awak media untuk mengakui perbuatannya yang tercela. Di kesempatan itu Antho mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Deddy Corbuzier dan Chika. 

Baca Juga: Harga Jual TIket Konser Kahitna 30 Tahun 13 Februari 2016 di JCC Jakarta

Dia mengaku khilaf, dan tak menyangka niatnya yang sekadar main-main justru berbuntut panjang. Deddy Corbuzier berhasil membekuk pria yang mengina dirinya dan Chika Jessica. Antho Nugroho saat berhadapan langsung dengan Deddy hanya banyak tertunduk dan diam. Antho Nugroho juga berjanji di hadapan Deddy Corbuzier, Chika dan sejumlah orang yang hadir untuk tidak melakukan kesalahan itu lagi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply