Jadwal Tanggal Konser 5 Seconds of Summer (5SOS) di ICE BSD Jakarta 2016

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Grup band pop punk asal Australia, 5 Seconds Of Summer (5SOS) rencananya akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Pada hari Sabtu 5 Maret 2016 dalam tur yang bertajuk Sounds Live Feels Lives. Konser band yang digawangi oleh Luke Hemmings (vokal), Michael Clifford (gitar), Calum Hood (bas), dan Ashton Irwin (drum) itu akan bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Konser grup band asal Australia ini juga akan berlangsung luar biasa. Konser ini juga digelar Live Nation dengan menggandeng promotor lain, yaitu 7Kings Entertainment. Keterlibatan promotor lain ini untuk membuat konser 5SOS itu lebih megah.

Lagu ini menduduki puncak tangga lagu di Australia, Selandia Baru, Irlandia dan Amerika Serikat. The Self-Titled yang merupakan album debut studio dirilis pada Juni 2014, yang memuncaki tangga lagu di 11 negara. Album ini diikuti dengan album live berjudul LIVESOS. Pihak penyelanggara konser ini telah mengumumkan 7 kelas harga tiket yang telah mulai dijual sejak November 2015.

Baca Juga: Download Aplikasi Snapchat Android iPhone iPad Gratis Chat Edit Video

Harga termurah adalah untuk kelastribune, yaitu Rp 900.000. Kemudian Silver Tribune Rp 1,5 juta, Gold Rp 2,5 juta, Fan Pit Rp 3 juta, dan Platinum Rp 4 juta. Lalu ada Fan Pit Sound Check Experience yang dibandrol Rp 5 juta dan Platinum Sound Check Experience Rp 6 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply