Video Konser Kahitna 30 Tahun di JCC Jakarta 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu grup musik ternama, Kahitna sukses merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-30. Sebanyak 5000 tiket sudah habis terjual sekitar seminggu sebelumnya. Begitu besarnya animo masyarakat terhadap band grup musik yang di gawangi Yovie Widianto cs membuat promotor menambah tiket reguler konser Love Festival. Untuk penonton yang mau membeli tiket di hari pertunjukkan masih bisa.

Tiket tambahan hanya untuk di area Hope, Passion dan Dreams. Pada perayaan hari jadinya yang ke-30, Kahitna menyiapkan tiga panggung festival yang diberi nama, Hope, Passion, dan Dream. Sementara itu ada satu panggung utama yang dinamai Love. Kurang lebih 20 musisi tanah air yang membawakan lagu-lagu hits Kahitna pada zamannya.

Musisi yang tampil diantaranya Titi Dj, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq & D’Essential, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumahendra, Project Pop, The Overtune, The Groove, Soundwave, Be3, 5 Romeo, Soulvibe dan Laid This Nite & Mike’s. Kahitna merupakan grup band asal Bandung yang dimotori oleh Yovie Widianto yang dibentuk pada tahun 1986 silam.

Baca Juga: Spesifikasi Mesin All New Honda CBR 150 Facelift Terbaru 2016

Walaupun kerap mengusung tema cinta dalam liriknya, Kahitna terkenal bisa memadukan unsur musik jazz, pop, fusion, latin dan bahkan etnik ke dalam bentuk ramuan yang memikat. Grup musik yang mulai merajut kariernya lewat panggung festival dan cafe ini diakui mempunyai kekuatan pada aransemen musiknya yang terbilang orisinil. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply