Hari Valentine Bella Shofie Akan Diceraikan Suami

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Nasib rumah tangga pasangan yang belum genap setahun menikah, Suryono dan Bella Shofie harus berakhir di pengadilan agama. Bella Shofie baru-baru ini membuat terkejut para netizen. Penyebab adalah Bella Shofie, wanita kelahiran 5 Februari 1992 menghapus beberapa foto dirinya dengan sang suami, Suryono. Tidak itu saja Bella Shofie juga sempat memposting foto tengah menangis dengan ditambahi kalimat sedih.

Suryono dan Bella Shofie menikah pada 10 Mei 2015 di Jakarta. Pasangan Suryono dan Bella Shofie sempat menyembunyikan kapan merereka menikah. Setelah merahasiakan pernikahan keduanya melaksanakan resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di Pulau Bali pada 16 Mei 2015. Bella Shofie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 belum lama ini.

Saat itu Bella Shofie sempat curhat soal rumahtangganya yang sudah tak harmonis dengan sang suami, Suryono. Ternyata di tempat terpisah Suryono punya aksi yang lebih konkrit. Suryono berencana menggugat cerai sang istri dalam waktu dekat. Suryono akan mendaftarkan gugatan cerai kepada Bella Shofie pekan depan. Hal itu membuat banyak netizen berkomentar.

Baca Juga: Cara Klaim Mencairkan JHT BPJS Ketenagakerjaan 2016 Tanpa Ribet

Banyak yang bertanya apakah Bella Shofie dan Suryono akan bercerai. Namun selain itu tak sedikit yang berkomentar dengan nada menyindir. Mereka curiga apa yang dilakukan Bella Shofie di Instagram hanya setingan dan ingin mencari perhatian. Seperti pernikahannya dengan Suryono yang hingga kini banyak yang percaya bahwa hal itu hanya rekayasa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply