Video Penampilan Joey Alexander di Grammy Awards 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pianis asal Indonesia, Joey Alexander sukses tampil di panggung utama acara penghargaan Grammy di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Bersama puluhan musisi senior lainnya Joey Alexander, anak berusia 12 tahun itu unjuk kebolehan dalam acara yang digelar pada 16 Februari 2016.

Joey Alexander tampil membawakan komposisi lagu Giant Steps dari album My Favorite Things dalam Grammy Awards Premiere Ceremony, di Microsoft Theater, Los Angeles, AS. Sebelum tampil Joey Alexander sudah terlebih dahulu menorehkan rekor. Melalui tembang berjudul Giant Steps dan album bertajuk My Favorite Things, Joey Alexander menjadi musisi termuda.

Yang masuk nominasi penghargaan Grammy untuk kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Joey Alexander langsung duduk di kursi grand piano Steinway & Sons untuk membawakan komposisi lagu Giant Steps dari album My Favorite Things miliknya. Jari-jari Joey Alexander dengan lihai memainkan tuts piano sambil diiringi ketukan drum dari Eric Harland.

Baca Juga: Daftar Lengkap Susunan Pembalap MotoGP 2016 Terbaru

Permainan Joey Alexander terdengar merdu dan mampu membuat seisi ruang Microsoft Theater khidmat menyimak musiknya. Joey Alexander mengaku mendapat kehormatan besar bisa menjadi nomine untuk dua penghargaan Grammy dan juga diminta bermain pada panggung utama. Joey Alexander kini tinggal di New York, Amerika Serikat, merilis album debutnya berjudul My Favorite Things pada Mei 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply