Foto Profi Biodata Joey Alexander Pianis Indonesia Peraih Nominasi Grammy Awards 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pencapaian prestasi Joey Alexander dalam Grammy Awards2016 telah mendapat apresiasi positif dari artis musik Tanah Air. Joey Alexander mampu bersaing dengan musisi asing di ajang Grammy Award 2016. Joey Alexander memainkan tembang klasik John Coltrane serta Richard Rodgers dan Oscar Hammerstein dengan sentuhan gesit, semangat berkelana dan antusiasme dalam mengimprovisasi.

Selama beberapa tahun terakhir, Joey Alexander telah menampilkan bakatnya pada berbagai pagelaran jazz, seperti Rochester Jazz Festival, Newport Jazz Festival, dan Jazz at Lincoln Center. Untuk bisa tampil optimal Joey Alexander mengaku berlatih selama dua hingga jam sehari. Namun Joey Alexander memastikan bahwa dirinya masih anak-anak. Namun Joey Alexander kali ini belum beruntung.

Joey Alexander dikalahkan John Scofield untuk kategori Best Jazz Instrumental Album dan tersingkir oleh Christian McBride pada kategori Best Improvised Jazz Solo versi Grammy Awards 2016. Pengumuman kedua kategori ini dilangsungkan bersamaan dengan Grammy Awards Premiere Ceremony yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, AS pada hari Senin 15 Februari 2016.

Baca Juga: Harga Sewa Booking Kamar Hotel Alexis Jakarta Terbaru 2016

Keberhasilan Joey Alexander menembus nominasi Grammy Awards 2016 akan memicu motivasi anak bangsa lainnya untuk berkarya di kancah internasional. Usia boleh saja masih 12 tahun namun tak ada yang mengingkari bakat luar biasa yang dimiliki Joey Alexander. Joey Alexander mendapat kesempatan tampil di panggung Grammy Awards 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply