Foto Profil Gadis Jepang Reikko Hori Bertahan Hidup di Alam Liar Indonesia 19 Hari

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Banyak cara bagi seseorang membuang uang untuk sekedar liburan. Bosan dengan liburan yang biasa saja Docastaway, sebuah perusahaan asal Australia menawarkan konsep liburan ekstrim. Klien yang berminat akan diantar ke sebuah pulau tak berpenghuni di Indonesia lalu ditinggal sendirian. Klien tak boleh membawa makanan, ponsel, atau apapun.

Kecuali sebuah kaca pembesar dan sebuah speargun atau tembak berpeluru tombak yang biasa digunakan para penyelam. Konsep liburan gila ini ternyata diminati oleh gadis cantik dari Jepang bernama Reikko Hori. Reikko Hori yang berusia 22 tahun dari Jepang mencoba tinggal di sebuah pulau terpencil di Indonesia sekitar 4.200 mil dari barat laut Australia.

Selama di sana Reikko Hori hanya berbekal kaca pembesar untuk menghidupkan api, serta tombak untuk menangkap hewan buruan. Reikko Hori sebenarnya sama sekali tak punya keahlian bertahan hidup di alam liar. Reikko Hori bahkan benar-benar kelihatan sama sekali belum tahu bahayanya hidup di alam liar.

Baca Juga: Foto Gambar Kemesraan Raline Shah dengan Nicholas Saputra Pacaran

Tapi Reikko Hori berhasil bertahan selama 19 hari di pulau tanpa manusia ini. Reikko Hori minum air kelapa dengan memecah kelapa itu memakai batu. Docastaway menawarkan berbagai paket dengan berbagai tingkat kenyamanan. Reikko telah memilih kategori yang paling ekstrem, kategori petualangan dan pulau yang kecil. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply