Piyu Gitaris Padi dan Florina Limasnax Resmi Bercerai

0
P CumaBerita.com, Jakarta Rumah tangga yang dibangun Satrio Yudi Wahono alias Piyu Padi dengan Anastasia Florina Limasnax atau Flo sejak 17 September 2005 harus kandas. Karena Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Flo sehari setelah hari Valentine. Rumah tangga Piyu dan Flo akhirnya divonis cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya resmi bercerai sejak 15 Februari 2016.

Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo.

Kepastian terungkap setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Flo. Mengenai hak asuh anak, Flo dan Piyu sepakat untuk mengurusnya secara bersama-sama. Namun untuk urusan nafkah Piyu tak menentukan jumlah pastinya. Untuk urusan harta gono-gini Flo memilih untuk tidak mempersoalkannya di depan majelis hakim.

Baca Juga: Spesifikasi Smartphone Ringing Bells Freedom 251 Android Quad Core Seharga 50 Ribuan

Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Made Sutrisna mengungkapkan penyebab, Satriyo Yudi Wahono alis Piyu ‘Padi’ dengan Anastasia Florina Limasnax alias Flo bercerai. Penyebab mereka bercerai adalah percekcokan soal pemberian nafkah dari Piyu kepada istrinya. Piyu mengaku siap jika karena permasalahan ekonomi, Piyu akan menyandang status duda. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply