Video Trailer Dreams Film Fatin Shidqia Lubis Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sukses di dunia tarik suara Fatin Shidqia Lubis juga merambah ke dunia akting dengan membintangi film layar lebar perdananya berjudul Dreams. Film Dreams diproduksi oleh Menara Pictures bersama label rekaman Fatin, Sony Music Entertainment Indonesia, dibawah arahan Sutradara Guntur Soeharjanto (99 Cahaya Di Langit Eropa). Dalam film Dreams Fatin Shidqia Lubis akan memerankan karakter bernama Fatin, remaja muda berhijab yang mempunyai suara emas.

Film ini jadi kali keduanya setelah 99 Cahaya di Langit Eropa. Di film yang juga digarap sutradara 99 Cahaya di Langit Eropa, Guntur Soeharjanto, ini Fatin memerankan seorang anak perempuan bernama sama dengan dirinya. Fatin memiliki mimpi-mimpi yang ingin dicapainya, tapi dalam perjalanan meraih mimpi tersebut,.

Ia menghadapi banyak rintangan yang membuatnya sadar jika meraih mimpi tak mudah. Meski sebagai pemeran utama, Fatin masih belajar dari para aktor dan aktris senior yang terlibat juga di film ini. Fatin Shidqia Lubis diam-diam ingin mengikuti sebuah kompetisi menyanyi, Indonesia Dreams, yang ternyata mendapat dukungan dari para sahabatnya.

Baca Juga: Video Skor Sporting Gijon vs Barcelona 1-3 Hasil Liga Spanyol Highlights 2016

Hal itu membuatnya semangat demi impiannya menjadi seorang penyanyi yang dikenal masyarakat. Dreams juga didukung oleh penampilan apik dari Morgan Oey, Mathias Muchus, Ardina Rasti, Jhody, Ade Irawan, Inez Tagor, Fauzi Baadila dan Krosboi (Ipeth, Indra, Gilang, Reza, Kanda). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply