Kronologi Kasus Saipul Jamil Lecehkan Remaja DS

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Semua berawal saat ada seorang korban yang melapor kepada pihak kepolisian tentang pelecehan yang diterimanya di rumah Saipul Jamil. Berdasarkan keterangan, pada hari kamis 18 Februari 2016 Saipul Jamil mengajak pria yang berusia 17 tahun tersebut ke rumahnya. Korban yang telah berada di rumah diminta untuk memijit Saipul Jamil.

Bahkan korban tersebut diminta untuk menginap di rumah Saipul Jamil yang terletak di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Korban awalnya sempat menolak saat Saipul Jamil ingin melakukan perbuatan yang tidak senonoh kepadanya. Usai melakukan pelecehan tersebut, korban diminta Saipun untuk pulang. Bukannya pulang, korban malah menuju ke Polsek Kelapa gading untuk melaporkan perbuatan Saipul Jamil yang telah melecehkan dirinya.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, pihak kepolisian langsung membekuk Saipul Jamil yang tengah berada di rumahnya dan mengamankannya di Polsek Kelapa Gading untuk diperiksa. DS yang kaget keluar kamar dan langsung menelepon orangtuanya pukul 04.00 dinihari. Ia menceritakan tindak diperlakukan tidak senonoh yang baru saja dialaminya.

Baca Juga: Video Trailer Dreams Film Fatin Shidqia Lubis Terbaru 2016

Mengetahui hal itu keluarga korban mendatangi rumah Saipul Jamil kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kelapa Gading. Jika hasil visum et repertum menunjukkan adanya tanda pelecehan seksual, Saipul Jamil terancam dijerat Pasal 82 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun dan denda maksimal Rp 300 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply