Video Foto Pasha Ungu Dilantik Wakil Wali Kota Palu Marah-Marah

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Satu lagi artis Tanah Air yang melebarkan karier mereka sebagai pejabat daerah. Vokalis grup band Ungu, Pasha Ungu resmi terpilih dan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu pada 22 Desember 2015. Usai terpilih sebagai pendamping Wali Kota Palu, Pasha belum lagi memperlihatkan batang hidungnya ke publik. Dengan profesi barunya ini tentunya Pasha akan memiliki gaya baru.

Ketika bersama Ungu, Pasha selalu terlihat enerjik dan modis dengan model pakaian yang modern. Saat menjalani tugasnya menjadi Wali Kota Palu, Pasha kembali bertransformasi menjadi Sigit Purnomo. Meski namanya lebih dulu dikenal di dunia hiburan, hal itu tidak menghalangi Pasha untuk terjun ke politik.

Dengan terpilihnya Pasha, membuktikan jika masyarakat telah percaya dengan kepemimpinannya. Ada yang menarik ketika Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu mengungkapkan kemarahannya kepada aparatur sipil negara (ASN) yang mengikuti apel kesadaran di Balai Kota Palu pada hari Kamis 18 Februari 2016). Pemicunya banyak yang tertawa saat ia akan memasuki mimbar upacara.

Baca Juga: Video Foto Saipul Jamil Ditangkap Polisi Karena Pelecehan Seksual di Rumahnya

Apel kesadaran yang dirangkaikan dengan upacara kampanye kesehatan dan keselamatan kerja (K3) 2016 itu diikuti sekitar 1.500 pegawai di lingkup Pemkot Palu mulai dari Balai Kota, SKPD, sampai pegawai kelurahan. Upacara itu merupakan pengalaman pertama memimpin upacara bagi Sigit Purnomo setelah dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply