Foto Gambar Kezia Roslin Cikita Warouw Putri Indonesia 2016 dari Sulawesi Utara Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ajang pemilihan Putri Indonesia 2016 sukses digelar pada hari Jumat 19 Februari 2016 malam di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan. Dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw akhirnya terpilih sebagai Putri Indonesia 2016 menggantikan Anindya Kusuma Putri yang sebelumnya menyandang gelar Putri Indonesia 2015.

Dengan demikian Kezia Roslin Cikita Warouw akan menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Universe 2016. Sebelumnya, para finalis menjalani masa karantina selama seminggu mulai tanggal 12 Februari 2016 hingga 19 Februari 2016 di The Sultan Hotel and Residence, Jakarta. Di malam grand final terpilih 10 besar, kemudian disaring menjadi 5 besar hingga akhirnya terpilih 3 besar.

Ada yang sedikit berbeda dari malam grand final Putri Indonesia 2016 kali ini dibanding tahun sebelumnya. Jika biasanya acara tersebut dihadiri oleh Miss Universe, maka kali ini hanya diwakili oleh Miss International 2016, Edymar Martines karena Miss Universe 2015 karena Pia Alonzo berhalangan hadir. Felicia yang berasal dari Lampung terpilih sebagai runner up 1 sekaligus Putri Indonesia Lingkungan 2016.

Baca Juga: Spesifikasi Harga Smartphone Cloud Sentris Nextbit Robin Terbaru 2016

Sedangkan Intan Aletrino dinobatkan sebagai runner up 2 sekaligus menyandang gelar Putri Indonesia Pariwisata 2016. Selain itu, diberikan juga gelar Putri Indonesia Intelegensia yang dinobatkan kepada tiga finalis, yaitu Kornelia Meylinda dari Kalimantan Barat, Felicia dari Lampung serta Niken Ayu dari DKI Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply