Video Foto Hesty Klepek-Klepek Ditangkap Kasus Prostitusi di Lampung

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kasus prostitusi artis kembali menjadi sorotan masyarakat luas. Kali ini prostitusi artis menyeret nama pedangdut Hesty Klepek Klepek. Hesty diringkus petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Bandar Lampung, pada hari Jumat 19 Februari 2016 dini hari. Hesty Klepek Klepek, pedangdut kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 itu ditangkap di salah satu hotel berbintang di Lampung.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Lampung. Kabar penangkapan Hesty Klepek Klepek juga dibenarkan oleh pengacara dari label musik yang menaungi Hesty Klepek Klepek, Nagaswara Records. Yang lebih mengejutkan adalah kalau Hesty Klepek Klepek saat ini tengah berbadan dua. Sejak Januari 2016, Hesty Klepek Klepek meminta cuti dari label karena tengah hamil.

Sebelumnya nama Hesty Klepek Klepek juga sempat disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari, RobbieAbbas. Hesty Klepek Klepek sempat membuka aibnya saat dijumpai di kantor Nagaswara selaku label yang menaunginya. Hesty Klepek Klepek tak segan untuk mengatakan bahwa dirinya wanita nakal.

Baca Juga: Foto Gambar Kezia Roslin Cikita Warouw Putri Indonesia 2016 dari Sulawesi Utara Cantik

Saat itu usia Hesty terbilang muda masih 18 tahun. Hesty Klepek Klepek masih ingin merasa bebas. Nasihat apapun Hesty Klepek Klepek hiraukan. Kini usia Hesty sudah 21 tahun Hesty Klepek Klepek sadar akan nasihat orangtua yang terkadang memarahinya lantaran sikap dan sifatnya yang nakal dan susah diatur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply