Foto Profil Biodata Kesha Alami Pelecehan Seksual Dr. Luke Produsernya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Penyanyi Kesha baru-baru ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Pengakuan tersebut muncul bersamaan dengan surat tuntutan ke pengadilan kepada Dr. Luke, produser musik yang menangani Kesha selama sepuluh tahun terakhir. Dengan tuduhan bahwa Dr. Luke telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Kesha lewat pengacaranya melaporkan aksi bejat Dr. Luke yang memiliki nama asli Lukasz Sebastian tersebut karena sudah tidak tahan dengan tekanan yang selama ini ia alami. Tuntutan ini sepenuhnya dilakukan dan memang ingin diselesaikan oleh Kesha sendiri untuk bisa kembali mengatur karir musiknya dan kebebasan dirinya sendiri setelah ia menjadi korban manipulasi mental, tekanan emosional dan pelecehan seksual selama 10 tahun terakhir.

Kesha mengaku sudah sering mengalami pelecehan seksual saat ia sedang bekerja bersama Dr. Luke. Mulai dari berpergian jauh di pesawat, dipaksa mabuk dan minum obat-obatan, hingga kekerasan fisik lainnya. Sebelumnya, pada awal tahun 2014 silam, Kesha dilaporkan sempat dilarikan ke pusat rehabilitasi karena mengalami sakit dan ketergantungan obat-obatan.

Baca Juga: Video Foto Hesty Klepek-Klepek Ditangkap Kasus Prostitusi di Lampung

Diduga, sakitnya tersebut masih memiliki hubungan dengan kasus pelecehan dan kekerasan ini. Di sisi lain, Dr. Luke juga mengajukan tuntutan hukum, beberapa jam setelah Kesha mengajukan tuntutannya. Dr. Luke memasukkan tuntutannya di New York. Dalam tuntutannya, ia mengatakan Kesha telah membuat pernyataan yang tidak benar dan memalukan untuk memeras dirinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply