Video Konser Ariana Grande di JIExpo Jakarta 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ariana Grande sukses mengadakan konser di Indonesia yang bertajuk The Honeymoon Tour diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, pada hari Rabu 26 Agustus 2015. Kurang lebih sembilan ribu penggemar Ariana Grande memadati arena Hall B-C JIExpo dengan berdandan mengenakan bando kuping kucing ala Ariana. Ini memang bukan kali pertama Ariana Grande menangis terharu saat menyanyikan lagu My Everything.

Pada lain kesempatan, Ariana Grande menitikkan air mata saat membawakan lagu yang sama. Bukan tanpa sebab Ariana menangis ketika menyanyikan lagu tersebut. My Everything merupakan lagu yang dipersembahkan Ariana Grande untuk kakeknya yang telah meninggal pada Juli 2014.

Walau menangis di atas panggung, Ariana Grande tetap bersikap profesional dengan melanjutkan konsernya dengan apik. Namun sayang, dari satu setengah jam durasi konser yang disajikan oleh Ariana Grande terasa hambar interaksi dan aksinya. Sejak pukul 16.00 WIB, para penggemar Ariana Grande yang kebanyakan berusia 15 hingga 19 tahun telah datang.

Baca Juga: Video Penembakan 2 Jurnalis WDBJ7 TV di Virginia AS LIVE

Mereka rela antre hingga akhirnya diizinkan masuk ke main gate menuju arena konser pada pukul 18.30 WIB. Konser Ariana Grande dibagi beberapa kelas, mulai dari purple yang seharga Rp 800 ribu hingga kelas VVIP seharga Rp 6 juta. Kelas tribun penuh padat dengan penggemar dan kelas Festival A dan B yang seharga Rp 1,7 juta tidak semuanya penuh dengan penggemar Ariana Grande. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply