Rencana Raisa Siap Luncurkan Album Ketiga pada April 2016 Terbaru

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Setelah berhasil mencoba dunia akting melalui film Terjebak Nostalgia, Raisa Andriana memutuskan untuk kembali fokus dalam bermusik. Namun Raisa memberikan kesempatan atau tawaran film yang tertuju kepadanya. Menurut Raisa masih harus merampungkan album terbarunya di tahun 2016. Belum lagi dia masih harus mempromosikan singlenya yang berjudul Percayalah.

Film Raisa mengambil lokasi di New York, Amerika Serikat. Selain Raisa Andriana, film Terjebak Nostalgia juga dibintangi oleh Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak yang dirilis pada 11 Februari 2016. Sukses dengan lagu di dua album sebelumnya, kini Raisa tengah fokus menggarap album ketiga.

Pelantun tembang Pemeran Utama ini mengungkapkan bahwa saat ini album terbarunya tersebut sudah hampir selesai. Album Raisa kali ini bisa dibilang melalui proses yang cukup panjang, pengumpulan materinya saja sudah dilakukan sejak tahun 2014. Album ini nantinya akan berisi 11 lagu, di mana 9 lagu di antaranya adalah lagu yang ditulis sendiri oleh Raisa.

Baca Juga: Slank Usulkan Tembak Mati Koruptor dan Tolak Revisi UU KPK

Album terbaru Raisa akan memberikan warna yang berbeda dibandingkan lagu maupun album Raisa terdahulu. Album yang akan dirilis pada bulan April 2016 mendatang ini lebih mencerminkan kedewasaan Raisa dalam bermusik. Raisa sendiri sudah merilis 2 album di sepanjang karirnya di dunia musik. Pada tahun 2011 silam, ia merilis album bertajuk Raisa yang berisi lagu-lagu hits seperti Could It Be dan Apalah (ArtiMenunggu). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply