Foto Profil Biodata Baby Margaretha Instagram Twitter

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Model seksi Baby Margaretha sebelumnya gagal melanjutkan hubungan asmara ke pelaminan bersama dengan kekasihnya, Henry Daniel Setya. Frustasi karena hal tersebut, Baby Margaretha merajah tubuh seksinya dengan tato. Baby Margaretha memposting sebuah foto di sosial media yang memperlihatkan bagian pinggulnya diselimuti tato bergambar kupu-kupu.

Menurut Baby Margaretha sudah ikhklas dan pasrah karena batal naik pelaminan dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha batubara itu. Baby Margaretha mengungkapkan, sempat dirundung sedih soal batalnya rencana menikah. Tapi hal itu tak sampai membuatnya terpuruk dan meratapi nasib hingga berhari-hari.

Baby Margaretha lahir di Bandung, 1 April 1984 merupakan aktris dan model cantik. Perjalanan karier Baby Margaretha dimulai dari bawah yaitu SPG. Kemudian Baby Margaretha memutuskan untuk masuk ke dunia model dan menjadi model majalah pria dewasa seperti Maxim dan FHM. Lama setelah menjalani profesi sebagai model, Baby Margaretha mencoba merambah dunia akting.

Baca Juga: Harga Jual Sony Xperia X Spesifikasi Terbaru 2016

Film yang pernah dibintanginya berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul. Di dalam film itu Baby Margaretha berperan sebagai peran utama. Baby Margaretha juga menerima tawaran untuk memerankan Siska dalam serial komedi Awas Ada Sule 2 yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Baby Margaretha yang lahir di Bandung dan keturunan dari Madiun juga keturunan dari Jerman. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply