Video Pengakuan Saipul Jamil Saat Diperiksa Polisi Mengaku Khilaf

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Saipul Jamil sebelumnya telah mengakui perbuatannya mencabuli remaja pria berinisial DS di kediamannya di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pengakuan Saipul Jamil diutarakan saat menjalani pemeriksaan sebagai terlapor di Polsek Kelapa Gading. Hal itu juga diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Utara.

Kejadian ini bermula saat korban DS bertandang ke kediaman Bang Ipul di Jalan Kelapa Puan Timur, RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban awalnya disuruh memijat. Tetapi tiba-tiba Saipul Jamil melecehkan korban yang masih berstatus pelajar. DS yang kaget keluar kamar dan langsung menelepon orang tuanya pukul 04.00 dinihari.

DS menceritakan tindak pelecehan seksual yang baru saja dialaminya. Mengetahui hal itu, keluarga korban mendatangi rumah Saipul Jamil kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kelapa Gading. Berdasarkan laporan kepolisian, korban yang mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh mantan suami Dewi Persik itu hanya satu.

Baca Juga: Harga Jual Xiaomi Mi5 Spesifikasi Fitur Terbaru 2016

Kepolisian mengatakan, anggotanya hingga kini masih melakukan pemeriksaan mendalam kepada Saipul Jamil. Namun pernyataan kemudian berbanding terbalik dengan pengakuan Saipul Jamil sebelumnya. Sebab di hadapan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Kapolsek Kelapa Gading, bahkan kepada ketua KPAI Saipul Jamil bersedia menjalani rehab karena perbuatannya yang menyimpang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply