Alasan Penyebab Sahrul Gunawan Digugat Cerai Indriani Hadi

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Kabar retaknya rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi bukan sekedar isapan jempol. Diakui Sahrul Gunawan, rumah tangganya memang sempat mengalami guncangan hebat. Bahkan hal itu sampai membuat Sahrul Gunawan dan Indri pisah rumah. Indri pulang ke rumah kedua orangtuanya selama satu bulan di Kalimantan. Namun Sahrul Gunawan memastikan persoalan itu sudah berakhir.

Kini Sahrul Gunawan sudah kembali tinggal satu atap dengan Indri. Setelah adanya kemelut dalam rumah tangga, Sahrul Gunawan mengaku hubungannya dengan Indri jadi lebih baik. Sahrul Gunawan menganggap persoalan kemarin sebagai cobaan hidup memasuki usia pernikahan kesembilannya. Pada 2015 rumah tangga Sahrul Gunawan dengan Indriadi Hadi dikabarkan retak.

Namun Sahrul Gunawan sempat membantah dengan tegas dan mengisyaratkan rumah tangga yang dibina sejak 3 Februari 2007 dalam keadaan harmonis dan keduanya telah dikaruniai tiga orang anak Namun, kini Sahrul Gunawan tak bisa mengelak. Sahrul Gunawan digugat cerai Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Foto Profil Natasha Mannuela Pemenang Miss Indonesia 2016 Dari Bangka Belitung

Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 617/Pdt.G/2016/pa.jaksel pada 23 Februari 2016. Dalam gugatannya, ada dua hal yang diminta Indri. Selain berpisah dari Sahrul Gunawan, ia juga menggugat hak asuh ketiga anaknya, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. Meski Indri menuntut hak asuh anak, namun ia tak menuntut harta gono gini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply