Video Foto Profil Biodata Brie Larson Aktris Terbaik Academy Awards 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Brie Larson adalah aktris dan penyanyi asal Sacramento, California. Brie Larson ikut peran dalam menulis lagu dan bermain gitar di debut albumnya yang sukses lewat single She Said. Awalnya Brie Larson memutuskan untuk menjadi seorang aktris ketika berumur 7 tahun dan Iapun pindah ke Los Angeles. Pada tahun 2003 Brie Larson menciptakan lagu yang berjudul Go yang akhirnya dinamai Go Goodbye dan Invisible Girl.

Brie Larson mengadakan kontrak dengan Universal Music dan Casablanca Records. Pada tahun itu juga, Brie Larson mulai mempromosikan single pertamanya yang berjudul She Said. Brie Larson juga menyanyikan lagu soundtrack dari film Barbie and the Magic of Pegasus yang berjudul Hope Has Wings.

Video dari lagu ini tersedia di DVD film tersebut. Salah seorang aktris yang paling diunggulkan untuk menjadi pemenang di ajang Oscar 2016 adalah Brie Larson. Brie Larson bersaing dengan empat nominator lainnya yaitu Cate Blanchett (Carol), Jennifer Lawrence (Joy), Charlotte Rampling (45 Years) dan Saoirse Ronan (Brooklyn).

Baca Juga: Foto Gambar Nikita Mirzani dan Samuel Rizal Resmi Pacaran

Meski termasuk kategori bergengsi, kategori Aktris Utama Terbaik atau Best Actress in a Leading Role seperti sepi dan pemberitaan maupun sorotan media dan pencinta film. Itu semua karena Leonardo DiCaprio yang digadang akan memenangkan Oscar di kategori Aktor Utama Terbaik setelah empat kali hanya menjadi nominator. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply