Video Trailer Sinopsis Mad Max Fury Road Menang Academy Awards 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Mad Max: Fury Road sukses memborong piala Oscar dalam Academy Awards ke-88 yang berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Film Mad Max: Fury Road yang diproduksi George Miller itu telah meraih enam penghargaan. Yakni Desain Kostum Terbaik, Desain Produksi Terbaik, Tata Rias dan Rambut Terbaik, Penyuntingan Film Terbaik.

Penyuntingan Suara Terbaik dan Tata Suara Terbaik. Sebelumnya, film laga Mad Max: Fury Road juga mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsi perfilman Inggris British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Award 2016. Mad Max menang dalam kategori penyuntingan, makeup dan rambut, tata busana, dan desain produksi.

Sebelumnya Mad Max: Fury Road menjadi salah satu film yang bersaing di ajang Academy Awards tahun ini. Film arahan George Miller tersebut juga digadang-gadang sebagai film yang akan bersinar selain The Revenant. Dikembangkan dari film berjudul sama yang rilis pada 1979, Mad Max: Fury Road diramalkan akan membawa pulang banyak piala di malam Oscar.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar Academy Awards 2016

Terutama di kategori teknis seperti Sound Mixing, Sound Editing, Visual Effects, Makeup and Hairstyling, Production Design, Costume Design, juga Cinematography. Kritikus film menilai film ini unggul di kategori tersebut karena Mad Max: Fury Road dikemas dengan menyuguhkan serangkaian adegan bak potret bergerak dengan mengambil lokasi antara nyata dan tidak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply