Video Foto Profil Biodata Leonardo DiCaprio Aktor Terbaik Oscar 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Leonardo DiCaprio menyudahi penantian panjangnya dengan meraih Oscar untuk pertama kalinya sebagai Pemeran Pria Terbaik setelah beberapa kali di nominasikan. Brie Larson meraih pemeran wanita terbaik lewat penampilannya di film Room. Untuk Pemeran Pembantu Pria direbut oleh Mark Rylance dalam film Bridge of Spies mengalahkan unggulan Sylverter Stallone.

Pemeran Pembantu Wanita terbaik diserahkan kepada Alicia Vikander. Setelah meraih enam nominasi Academy Award, akhirnya Leonardo DiCaprio mendapatkan piala Oscar pertama sebagai Aktor Terbaik lewat film The Revenant. Ketika nama Leo disebut sebagai pemenang, sontak seluruh hadirin berdiri dan memberi tepuk tangan yang lebih meriah dari sebelumnya.

Tidak seperti pemenang kategori sebelumnya yang hanya diberi kesempatan berbicara dalam waktu singkat, mereka diberi aba-aba untuk menyelesaikan sambutan lewat alunan musik. Tidak ada musik yang terdengar meski Leo berbicara lebih lama daripada yang lain. Selain berterima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya, Leo juga menggunakan kesempatan itu untuk berbicara mengenai perubahan iklim.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Mad Max Fury Road Menang Academy Awards 2016

Leonardo DiCaprio unggul di antara nomine lain seperti Bryan Cranston (Trumbo), Matt Damon (The Martian), Michael Fassbender (Steve Jobs) dan Eddie Redmayne (The Danish Girl). The Revenant total meraih 3 piala yaitu untuk kategori pemeran pria terbaik, sutradara terbaik dan sinematografi terbaik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply