Foto Fatin Shidqia Lubis Dikabarkan Meninggal Kecelakaan HOAX

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Fatin Shidqia Lubis dikabarkan meninggal dunia. Namun ternyata kabar tersebut hanya isu. Para netizen kesal dengan pihak yang menghembuskan kabar tak benar tersebut. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Fatin Shidqia Lubis telah meninggal dunia karena kecelakaan. Foto kecelakaan Fatin Shidqia Lubis banyak beredar di dunia maya. Fatin Shidqia Lubis sendiri merasa sangat kaget ketika mendengarnya.

Menurut Fatin Shidqia Lubis, kabar itu pertama kali didengarnya saat ia tengah menjalani syuting siaran langsung di Jakarta. Rupanya ayah Fatin Shidqia Lubis yang lebih dulu mendengarnya dan langsung menanyakannya kepada manajer Fatin Shidqia Lubis. Sang manajer segera mengkonfirmasi langsung kepada Fatin Shidqia Lubis. Namun kabar tersebut dengan cepat beredar luas di dunia maya.

Fatin Shidqia Lubis akhirnya memilih untuk lebih dulu melakukan konfirmasi via sosial media. Hingga saat ini tidak jelas dari mana asal kabar hoax tersebut. Namun pernyataan Fatin Shidqia Lubis di akun twitternya langsung membuat para fansnya lega. Sejumlah netizen mengaku sedih mendengar kabar Fatin Shidqia Lubis meninggal dunia.

Baca Juga: Video Foto Profil Biodata Leonardo DiCaprio Aktor Terbaik Oscar 2016

Mereka sempat bertanya benarkah penyanyi Fatin Shidqia Lubis meninggal dunia. Setelah ditelusuri, ternyata kabar tersebut hanya isu belaka. Atas kejadian tersebut, sejumlah penggemar Fatin mendoakan agar ia tetap sehat dan sukses. Mereka menilai kabar yang menghembuskan Fatin Shidqia Lubis meninggal dunia dari hater. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply