Video Foto Profil Biodata Justin Bieber Rayakan Pesta Ulang Tahun 1 Maret 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tanggal 1 Maret menjadi hari bahagia untuk Justin Bieber yang tengah merayakan ulang tahun. Justin Bieber mengunggah postingan di media sosialnya. Dalam postingannya itu, Justin Bieber tampak berlari-lari dan meliuk liar hanya untuk mencapai pintu helikopter yang sudah menunggunya. Tahun ini Justin Bieber mencapai usia 22 tahun.

Justin Drew Bieber adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Kanada. Manajer Justin Bieber saat ini, Scooter Braun pertama kali menemukan Justin Bieber melalui video YouTube pada tahun 2007. Braun terkesan dengan videonya dan menghubungi ibu Justin Bieber tentang keinginan untuk bekerja dengannya.

Justin Bieber menandatangani kontrak dengan RBMG dan kemudian ke Island Records kontrak rekaman yang ditawarkan oleh eksekutif rekaman, LA Reid. Perayaan ulang tahun Justin Bieber di London dilaporkan berantakan. Dalam Twitter resminya, Justin Bieber bintang pop yang menginjak usia 19 tahun pada 1 Maret 2016 menulis Ulang tahun terburuk.

Baca Juga: Foto Fatin Shidqia Lubis Dikabarkan Meninggal Kecelakaan HOAX

Seorang saksi mata mengatakan Justin Bieber menyelenggarakan sebuah pesta dengan tema sirkus di Cirque du Soir, London yang dihadiri sejumlah tamu termasuk penyanyi Inggris yang dikabarkan tengah dekat dengan dirinya Ella Paige Roberts Clarke. Tetapi beberapa jam kemudian, saksi mata mengatakan terjadi keributan antara rombongan Bieber dengan pihak keamanan klub, yang membuat pesta Justin Bieber bubar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply