Foto Profil Biodata Tere Liye FB Fanpage Penulis Novel Dikecam Pahlawan Kemerdekaan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Tere Liye  merupakan penulis yang unik. Pria kelahiran 21 Mei 1979 ini tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya. Namun ia banyak menghasilkan karya novel best seller. Salah satu novel milik Tere Liye yang sudah diadaptasi ke dalam film adalah, Hafalan Shalat Delisa. Setelah sukses dengan film Bulan Tebelah di Langit Amerika yang diadaptasi dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra yang berjudul sama.

Diawal tahun 2016, Maxima Pictures kembali membuat kesepakatan dengan penulis novel Tere Liye untuk menggarap film yang diadaptasi dari novel berjudul Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin, Ayah ku (Bukan) Pembohong, dan Rembulan Tenggelam di Wajah Mu.

Produksi ke 3 film yang diadaptasi dari novel Tere Liye tersebut akan dilakukan pada tahun 2016 ini. Penulis novel best-seller Tere Liye mengeluarkan pernyataan mengejutkan di fans page jejaring sosial Facebook. Terkait sikap kader PKS yang duduk sebagai menteri di kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Baca Juga: Harga Jual Motor Honda Vario 150 cc eSP Terbaru 2016

Pernyataan ini keluar mungkin karena sikap ambigu PKS yang menjadi mitra koalisi pemerintah namun tidak ikut mendukung kenaikan BBM tetapi menteri dari PKS sampai hari ini masih menjabat di posnya masing-masing. Darwis Tere Liye juga sosok fenomenal dan novelnya mendapat respon positif dari umat Islam dan pecinta perfilman tanah air. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply