Video Marya Ismawati TKI Gadis Cilacap Duet Bareng Jessie J di YouTube

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya tidak ada yang mengenal nama Marya Ismawati. Namun kini nama Marya Ismawati, gadis asal Cilacap tengah menghebohkan media sosial lewat lagu cover yang dinyanyikannya. Gadis yang bekerja sebagai TKI di Taiwan itu mulai rajin menggunggah video lagu cover ke YouTube sejak setahun yang lalu. Akun Marya Ismawati di YouTube telah memiliki pelanggan (subcribers) 10.013 dan sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali.

Sementara itu akun Marya Ismawati di Facebook sudah memiliki 73.840 followers. Beragam lagu cover version sudah diunggah Marya Ismawati di YouTube, dari lagu pop, dangdut daerah hingga barat. Video yang paling banyak ditonton saat ini adalah lagu Flashlight dari Jessie J.

Yang merupakan soundtrack dari film Pitch Perfect 2. Kegemarannya bernyanyi, merekam, dan mengunggahnya ke YouTube menjadi Marya Ismawati banyak dikenal masyarakat di dunia maya. Marya Ismawati sebenarnya bukanlah artis atau penyanyi terkenal. Alih-alih selebritis, Marya Ismawati hanyalah seorang buruh migran atau TKI yang bekerja di Taiwan.

Baca Juga: Harga Jual Samsung Galaxy Note 5 Terbaru 2015

Namun di balik statusnya sebagai TKI yang berasal dari Cilacap, Marya Ismawati memang harus diakui sangat piawai dalam menyanyi. Setidaknya itulah banjir pujian yang diterima Marya Ismawati dari netizen. Marya Ismawati dianggap memiliki suara emas, tak kalah dengan peserta kontes menyanyi seperti X-Factor atau Indonesian Idol. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply