Demi Fokus Mengurus Karir Aura Kasih dan Glenn Fredly Tunda Pernikahan

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Kesan seksi tak pernah lepas dari Aura Kasih. Meski tidak dibalut busana yang terbuka, kekasih Glenn Fredly itu tetap terlihat seksi. Hubungan asmara yang terjalin antara Glenn Fredly dan Aura Kasih sudah tidak lagi disembunyikan. Sejak pertama kali kenal hingga berpacaran keduanya memang tidak mengumbarnya ke publik. Tidak seperti pasangan kekasih lainnya, Glenn dan Aura Kasih cukup jarang mengunggah foto berdua di media sosial.

Tak heran hal itu memancing pertanyaan publik apakah keduanya masih bersama atau tidak. Sepertinya bagi Aura Kasih dan Glenn, hubungan mereka tidak diukur dari seberapa banyak foto yang diunggah. Melainkan sekuat apa chemistry yang tercipta antara mereka berdua.

Meski begitu, Aura Kasih mengaku sebagai wanita yang cuek. Aura Kasih bahkan tidak ingat sudah berapa lama dirinya berpacaran dengan pelantun You are My Everything itu. Di kesempatan lain, Aura Kasih mengungkapkan jika ia dan Glenn bukanlah tipe pasangan romantis. Aura Kasih dan Glenn Fredly.

Baca Juga: Cara Aman untuk Melihat Gerhana Matahari Total Terbaru 2016

Aura Kasih mengungkapkan bahwa ia dan Glenn memang serius berpacaran, namun saat ditanya kapan akan menikah, Aura Kasih mengaku dirinya belum memiliki target apapun tentang pernikahan. Aura Kasih menuturkan bahwa saat ini dirinya masih ingin fokus mengurus karirnya ketimbang memikirkan pernikahan. Tak hanya Aura Kasih, Glenn juga tampaknya masih menikmati kesibukannya di dunia hiburan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply