Foto Video Lirik Lagu Kun Anta Humood Alkhuder Terbaru Dari Kuwait

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Humood Alkhudher adalah seorang pria yang berasal dari Inggris tepatnya di Kota London. Lagu bernada Islami Kun Anta telah sukses ditonton 40 Juta Viewers. Sebelum Humood Alkhudher popular di Indonesia ada penyanyi Remaja Harris J yang juga berasal dari London yang terlebih dahulu terkenal di Indonesia. Tak hanya itu ada penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat yang bernama Raef yang juga terkenal menyanyikan lagu bernada islami.

Musik nasid modern tengah marak di Indonesia. Setelah kemunculan yang fenomenal Maher Zain yang merupakan musisi berasal dari Swedia. Kini musik nasyid kembali dipopulerkan oleh salah satu penyanyi yang berasal dari London. Humood Alkhudher datang ke Indonesia membawa lagunya dalam album Kun Anta.

Humood Alkhudher telah berada di bawah naungan dari alfa records yang mendatangkan penyanyi berdarah Kuwait yang tinggal di London Inggris tersebut untuk datang ke Indonesia. Alasannya Humood Alkhudher datang ke Indonesia karena ia dan label memiliki idealisme untuk dapat meramaikan pasar musik islami modern.

Baca Juga: Tata Cara Niat Doa Shalat Gerhana Matahari Yang Benar

Dan yang menjadi Ciri khas dari lagu Humood Alkhudher adalah lebih banyak menggunakan tema kalimat toyibah atau puji-pujian pada Tuhan namun liriknya sangat universal dan menyentuh semua kalangan. Lagu yang dibawakan oleh Humood Alkhudher memiliki basa Arab yang kental dan memiliki nada yang riang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply