Foto Anak Rano Karno Kecelakaan Mobil Kondisi Rusak Parah

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya polisi melakukan pengembangan untuk membongkar jaringan penjualan narkoba via online. Rakha Widyarma, putra Rano Karno masih mendekam di tahanan Mapolres Bandara Soekarno-Hatta. Polisi masih mengembangkan kasus ini untuk membongkar jaringan penjualan narkoba via online. Hukuman penjara atau rehabilitasi akan diputuskan pengadilan. Polisi hanya sebagai penindak.

Karena mengalami penyakit kejiwaan dan mudah depresi, Rano Karno berharap agar anaknya diberi kesempatan oleh polisi untuk menjalani perawatan melalui rehabilitasi narkoba. Penyidik akan menjerat Rakha Widyarma dengan Pasal 114 (1), 113 (1), 112 dan 132 Undang-undang Narkotika no 35, yang ancamannya 15 tahun penjara.

Rakha Widyarma ditangkap bersama teman wanitanya, Karina Andetia di sebuah rumah di Jalan Perkici Raya EB2 No 42, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa 6 Maret 2012. Dari tangan keduanya disita lima butir ekstasi. Setelah Raka ditangkap, ada pengiriman satu paket lagi ke Manado untuk lelaki bernisial J. Beberapa saat yang lalu mobil yang dikemudikan anak Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Widyarma ternyata belum memiliki pelat nomor asli.

Baca Juga: Video Foto Hotel Club Bali Cianjur Terkena Longsor

Pelat nomor B 1776 SGM yang terpasang di mobil tersebut merupakan pelat sementara. Rakha Widyarma menabrak taksi di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang, Banten. Rakha Widyarma terbukti lalai dalam mengendarai mobilnya. Rakha Widyarma akan diberikan surat tilang lantaran kelalaiannya itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply