Video Trailer Spiderman di Captain America: Civil War Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War berkisah tentang perseteruan dua superhero Marvel akan tayang perdana di AS pada 6 Mei 2016. Bergabungnya Sony dan Marvel Studios membuat karakter Spiderman berpeluang untuk tampil pertama kali di Captain America: Civil War. Ternyata salah satu aktor utamanya, Robert Downey Jr. mengkonfirmasi kehadiran sang manusia laba-laba, Spiderman.

Beberapa rincian tentang Spiderman sambil menyiratkan kepastian munculnya sang superhero. Film superhero paling ditunggu di tahun 2016 adalah Captain America: Civil War. Sejumlah superhero akan tampil di film produksi Marvel tersebut, termasuk Spiderman. Mengikuti kesuksesan Tobey Maguire, aktor muda Tom Holland dipilih mengantikan Andrew Garfield.

Namun sebelum dibuatkan sendiri filmnya, Tom Holland akan lebih dulu begabung dengan para Avengers di film Captain America: Civil War. Seorang stuntman berkostum mirip Spiderman terlihat melakukan pengambilan gambar di area syuting Captain America: Civil War.

Baca Juga: Video Sinopsis Descendants of the Sun Sub Indo Episode Terbaru 2016

Sama halnya dengan kemunculan Ant-Man (Paul Rudd), Peter Parker mungkin akan bergabung atas rekrutmen dari Falcon (Anthony Mackie). Hal tersebut tersirat dari wawancara bersama Robert Downey Jr belum lama ini. Selain Tom Holland, Captain America: Civil War yang dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen dan Paul Rudd. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply