Foto Harga Tiket Cinemaxx Junior Bioskop Untuk Anak di Tangerang Indonesia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Cinemaxx secara resmi resmi membuka layanan bioskop terbarunya, yaitu Cinemaxx Junior. Sesuai dengan namanya, Cinemaxx Junior merupakan tempat menonton film di bioskop yang dikhususkan untuk anak-anak. Layanan ini pertama kali dihadirkan di Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang. Cinemaxx Junior hadir dengan konsep baru yang menggabungkan dua hal yang paling disukai anak-anak.

Yaitu menonton film dan bermain. Di sini anak-anak dapat bermain dan bersenang-senang, sekaligus menonton film yang mendidik di layar besar. Berbeda dengan bioskop lainnya, Cinemaxx Junior dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain untuk anak-anak, seperti flying fox, climbing tree dan giant trampoline. Di bioskop khusus anak berusia 3 hingga 10 tahun ini juga terdapat wahana perosotan yang terhubung langsung ke dalam ruangan bioskop.

Sehingga anak-anak dapat merasakan sensasi tersendiri ketika masuk ke dalam ruang bioskop. Di dalam ruangan bioskop, anak-anak dapat memilih tempat duduknya sendiri. Pihak Cinemaxx juga telah menghadirkan berbagai jenis tempat duduk, mulai dari bean bag, lounger, cinema seat, dan sofa bed.

Baca Juga: Foto Kicauan Ratna Sarumpaet Twitwar Dengan Akun TNI AU di Twitter

Ruangan bioskop juga telah didesain sedemikian rupa agar ramah untuk anak. Lampu bioskop tidak dipadamkan secara keseluruhan dan volume suara telah diatur agar tidak terlalu keras dan nyaman untuk anak-anak. Berbagai wahana dan fasilitas di Cinemaxx Junior juga dirancang agar aman untuk digunakan oleh anak-anak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply