Foto Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano Terungkap Setelah Dua Tahun

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano cukup mengejutkan publik. Karena selama ini Julia Perez hanya mengaku berpacaran dengan pesepak bola tersebut. Melalui kuasa hukum Julia Perez diketahui sudah menikah secara diam-diam pada bulan Septembet 2013. Kini teka-teki pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano kembali mengungkap fakta baru. Bila sebelumnya pasangan ini dikabarkan menikah diam-diam.

Kali ini terungkap alasan Julia Perez melayangkan gugatan cerai kepada pria asal Argentina tersebut. Dalam surat gugatan cerai yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, alasan utama Julia Perez menceraikan Gaston adalah karena ketidakcocokan. Humas PN Jakarta Selatan juga mengungkapkan bahwa selama pernikahan berlangsung, Julia Perez dan Gaston kerap bertengkar. Selain pertengkaran ada perbedaan besar di antara Julia Perez dan Gaston.

Hal inilah yang akhirnya membuat Julia Perez mantap melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan. Julia Perez berhasil menyembunyikan pernikahannya dengan pesepakbola Gaston Castano selama lebih dari dua tahun. Kini pernikahan tersebut terungkap setelah Julia Perez bernama asli Yuli Rachmawati itu mengajukan gugatan cerai.

Baca Juga: Foto Profil Nofiadi Mawardi Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan Ditangkap BNN Belum Dinonaktifkan

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pernikahan Jupe dan Gaston tertulis 26 September 2013 di Matiel Gabeey, Australia Barat. Julia Perez melayangkan gugatan cerai ke Gaston pada 10 Maret 2016 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai dilayangkan Julia Perez karena ketidakcocokan dan pertikaian yang terus menerus di antara mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply