Video Sinopsis Fatmagul Drama Turki ANTV Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Drama Turki Fatmagul akan menggantikan serial Cinta Elif yang segera berakhir. Fatmagul adalah serial drama Turki yang diproduseri oleh Ay Yapım dan ditayangkan di Kanal D. Serial ini diangkat dari novel Vedat Türkali yang berjudul Fatmagul’un Suçu Ne? dimana dibuat menjadi film pada tahun 1986. Serial ini ditulis oleh dua orang yang bernama Ece Yörenç dan Melek Gencoglu.

Fatmagul Ketenci adalah seorang perempuan yang tinggal di desa di Pantai Aegea yang saudaranya adalah seorang penulis buku harian. Fatmagul terlibat dalam pernikahannya dengan seorang nelayan yang bernama Mustafa Nalcalı dalam beberapa bulan bermimpi untuk meloloskan omelan adik iparnya yang membenci dia.

Dikenal sayang sebagai Ebe Nine yang bekerja sebagai penyembuh obat-obatan herbal. Peristiwa terbesar dalam musim ini adalah keterlibatan dalam wilayah kekayaan dan pengusaha yang paling berpengaruh bernama Reşat Yaşaran putra Selim kepada politisi Turaner Alagoz putri Meltem. Setelah terlibat dalam acara pestanya, keempat orang itu berpesta mabuk-mabukan minuman keras.

Baca Juga: Foto Profil Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi Bupati Ditangkap BNN Narkoba

Untuk merayakan sambil Fatmagul meninggalkan tempat pesta untuk melihat Mustafa pergi dalam acara memancing dan secara sengaja mendatangi mereka. Tetapi sesuatu malah menjadi rumit karena intrik dari Yaşarans dan pengacara tidak bermoral bernama Munir Telci yang mencari untuk melindungi mereka sama baiknya daripada Mustafa yang berusaha untuk balas dendam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply