Foto Seksi Jennifer Lawrence Cantik Dibobol Hacker dan Disebar ke Internet

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya akun iCloud milik aktris pemeran film The Hunger Games, Jennifer Lawrence dibobol oleh peretas dan foto pribadi Jennifer Lawrence tersebar. iCloud adalah platform komputasi awan milik Apple yang disediakan bagi pengguna iOS. Mereka bisa menyimpan dan mengunduh berbagai file di penyimpanan cloud itu dari perangkatnya masing-masing.

Jennifer Lawrence menjadi korban fotonya bocor di dunia maya. Sebanyak lebih dari 55 foto baru Jennifer Lawrence disebar di dunia maya. Jennifer Lawrence terlihat seksi di fotonya yang bocor di Internet. Aksi penyebaran foto seksi artis Hollywood ini adalah gelombang terbaru dari serangkaian serangan yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir.

Belakangan diketahui bahwa foto itu dihack dan disebar ke internet oleh seorang pria bernama Ryan Collins. Sekitar tahun 2012 hingga 2014, Ryan rupanya berhasil membobol puluhan akun iCloud milik para selebriti, termasuk milik Jennifer Lawrence. Email itu seolah-olah berasal dari perusahaan Apple atau Google yang kemudian menanyakan data pribadi seperti username dan password.

Baca Juga: Foto Alasan Zaskia Gotik Dianggap Telah Menghina Lambang Negara Indonesia

Setelah mendapat data tersebut, Ryan dengan leluasa bisa mendownload seluruh data iCloud milik korbannya. Atas perbuatannya, Ryan Collins akhirnya ditangkap dan didakwa atas tuduhan hacking dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Terkait kasus ini, David Bowdich dari FBI Los Angeles mengungkapkan bahwa kejahatan yang dilakukan Ryan Collins sangat melanggar privasi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply