Rencana Rina Nose dan Fakhrul Razi Menikah 13 Juli 2016 di Tanah Suci Mekkah

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pasangan cinta lokasi di acara TV, Rina Nose dan Fakhrul Razi berniat menikah di Mekah. Pernikahan itu sudah direncanakan akan digelar 13 Juli 2016. Namun Rina Nose belum kepikiran satu hal. Yakni mas kawin yang akan diminta Rina Nose kepada Fakhrul. Sejauh ini keduanya mengaku hanya mempersiapkan mental dan hati.

Karena menurut Rina hal yang teknis masih bisa diurus. Kemudian setelah menikah, ada rencana dari keduanya untuk menggelar syukuran di negara masing-masing. Rina akan menggelar acara di Indonesia, sementara Fakhrul akan mengajak Rina ke Brunei.

Hubungan Rina Nose dengan Fakhrul Razi kini semakin serius saja. Setelah beberapa waktu yang lalu Rina tampak berkunjung ke Brunai Darussalam untuk menemui keluarga Fakhrul, kini pasangan tersebut membocorkan rencana tanggal pernikahan sekaligus tempatnya. Baik Rina maupun Fakrul berkeinginan untuk menikah usai hari raya Idul Fitri, tepatnya tanggal 13 Juli 2016.

Baca Juga: Foto Seksi Jennifer Lawrence Cantik Dibobol Hacker dan Disebar ke Internet

Tanggal 13 Juli dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda Rina. Akad nikah akan dilangsungkan di tanah suci Mekkah. Rina Nose dan Fakhrul Razi punya alasan tersendiri mengapa memilih kota Mekkah sebagai tempat pernikahannya. Hal itu dilakukan agar terasa adil, karena keluarga Rina pasti menginginkan agar pernikahan digelar di Indonesia, sementara keluarga Fakhrul di Brunai. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply