Video Zaskia Gotik Hina Lambang Pancasila Garuda Indonesia di Dahsyat RCTI

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Seperti kata pepatah Habis gelap terbitlah terang pada tahun 2013 menjadi masa terberat pedangdut Zaskia Gotik. Namun Zaskia Gotik tak pernah kehilangan optimisme dan semangat bekerja. Pernah dibombardir pro dan kontra soal Goyang Itik ciri khasnya dan diteror orang yang kurang suka dengan perjalanan kariernya di dunia musik.

Dibohongi habis-habisan oleh Vicky Prasetyo tapi Zaskia Gotik tetap semangat. Terbukti karier Zaskia Gotik kian cemerlang. Zaskia Gotik sempat dipercaya menjadi juri D’Academy Indosiar. Banyak orang mengira Zaskia Gotik artis sensasi yang muncul karena berita sensasionalnya bukan prestasi. Bagi yang tak mengenal latar belakang dan perjalanannya, mungkin mudah berprasangka begitu.

Akan tetapi Zaskia Gotik bukan sekadar penyanyi dangdut yang beken karena kisah pilunya dengan Vicky Prasetyo. Perseteruannya dengan Nikita Mirzani atau mantan manajernya Joel Bahar. Kisah yang kebetulan menjadi sorotan media ini sesungguhnya bumbu dalam langkah karier Zaskia Gotik. Beberapa saat yang lalu Zaskia Gotik kembali menjadi bulan-bulanan netizen.

Baca Juga: Foto Profil Calvin Harris & Taylor Swift Instagram Mesra Liburan di Pantai

Zaskia Gotik dituding menghina Indonesia saat tampil dalam acara di salah satu stasiun televisi swasta pada hari Selasa 15 Maret 2016. Karena ketika ditanya tentang tanggal Proklamasi Indonesia, Zaskia Gotik menjawab tanggal 32 Agustus sambil tertawa. Zaskia Gotik juga dinilai menghina Pancasila yang menjadi ideologi negara. Saat itu ia menyebut lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply