Video Foto Tina Dutta & Rashami Desai Pemain Uttaran Tiba di Jakarta

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Uttaran adalah judul serial baru India bergenre drama romantis dan bercerita tentang persahabatan dua orang gadis yang tayang di ANTV. Drama serial Uttaran besutan sutradara Ketan Dubey ini, di india sendiri sudah selesai tayang pada 16 Januari 2015 di Colors TV. Sepertinya kisah yang sangat menarik untuk disimak sebagai tontonan melepas penat sekaligus hiburan.

Uttaran berkisah tentang persahabatan dua anak perempuan dengan latar belakang ekonomi keluarga yang berbeda. Tapasya adalah seorang putri dari pasangan yang kaya, Divya dan Jogi Thakur. Sementara Ichcha ( Sindhu ) adalah seorang putri dari keluarga miskin, Damini Bharati. Ichcha dan ibunya hidup dari bantuan keluarga lain sebagai pembantu.

Ichcha menggunakan pakaian dan harta benda lainnya yang diberikan oleh Tapasya. Walau semuanya barang bekas, Ichcha menerima dan memakainya dengan senang hati, karena gadis kecil itu bermimpi menjadi seorang bidadari. Terlepas dari perbedaan besar status sosial mereka, kedua gadis itu bersahabat.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Balap Mobil F1 (Formula 1) 2016 Live di Global TV

Jogi Thakur, ayah Tapasya, tanpa sengaja mengetahui kalau dulu ialah yang dengan sengaja menyebabkan kematian ayah Ichcha. Akhirnya pihak ANTV mendatangkan ke-4 para pemain serial Uttaran ke Indonesia. Setidaknya itu yang tergambar jelas sejak kedatangannya mereka di bandara pada hari Jum’at 18 Maret 2016 hingga tampil di program komedi Pesbukers. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply