Video Foto Nandish Sandhu Pemeran Veer Uttaran di Pesbuker ANTV 2016

0

Sambutan meriah dari fans setia serial Uttaran telah membuat satu-satunya pria tampan di deretan pemain serial Uttaran itu tersentuh. Nandish Sandhu adalah pemeran Veer yang menjadi cinta Tapasya dan Ichcha. Melalui kicauan di akun Twitter pribadinya, Nandish Sandhu sampai mengaku speechless dengan ekspresi cinta para fans padanya.

Tak cuma itu saja, Nandish Sandhujuga mengunggah sebuah foto yang menjadi alasan utama di balik kekagumannya saat baru datang ke Indonesia. Dalam foto tersebut tampak Nandish Sandhu tengah berada di atas panggung, tepat di hadapan ratusan fans. Saat itu Nandish Sandhu sedang menjadi bintang tamu Pesbukers yang secara khusus ditayangkan outdoor pada episode kali ini.

Tampil tampan mengenakan setelan jas formal sambil tersenyum simpul Nandish merasa senang. Nama Nandish Sandhu langsung melejit saat dirinya membintangi serial drama India UTTARAN. Tak hanya serial yang dibintanginya saja yang booming namun nama para pemainnya pun ikut naik daun.

Baca Juga: Video Foto Tina Dutta & Rashami Desai Pemain Uttaran Tiba di Jakarta

Tak hanya sosok Ichcha yang diperankan Tina Dutta saja yang menjadi sorotan, namun karakter Veer yang notabete diperankan oleh Nandish Shandu pun tak luput dari pandangan penggemar. Sosok Veer memang mempesona dan mampu menjadi daya tarik bagi penggemarnya dan wanita mana saja pasti luluh dibuatnya. Sejak mengakhiri perannya di Uttaran pada tahun 2012, Nandish Sandhu langsung tampil beda di serial Beintehaa.

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply