Foto Isi Surat Revi Mariska Mengaku Diperkosa di Instagram

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Revi Mariska, bintang serial Angling Dharma yang ditayangkan di salah satu televisi swasta ini kembali muncul. Namun dengan kabar yang kurang menyenangkan karena di akun Instagramnya @revi_dhe2re_mariska. Revi Mariska sering mengunggah foto-foto yang kurang sopan. Bahkan ada foto dan video Revi Mariska yang begitu seksi.

Revi Mariska hanya mengenakan handuk tetapi tidak dililit ke bagian tubuh belakang sehingga bagian bokongnya terlihat jelas. Nama Revi Mariska saat ini tengah menjadi naik daun di beberapa pemberitaan selebritis. Revi Mariska, aktris yang pernah populer lewat aktingnya di sinetron Angling Dharma (karakter Ratri Pramudhita), Misteri Gunung Merapi 3 (Dian Selasih) dan Raden Kian Santang (karakter Nyi Pandan Sari) itu kini berubah drastis.

Revi Mariska mengaku mengalami depresi berat pasca ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih, Temmy Rahadi. Revi Mariska belakangan terlihat sering berperilaku aneh dengan mengupload foto-foto yang tidak pantas di media sosial. Foto-foto tersebut diunggahnya di akun media sosial Instagram serta Twitter.

Baca Juga: Jadwal Cetak Kartu Peserta SNMPTN 2016 & Pengambilan Kartu

Foto yang diunggah di Twitter pribadinya diberi juga caption yang nampak tidak layak untuk dipamerkan oleh seorang publik figur. Di akun Instagram pribadinya, Revi kerap pamer foto dengan rambut warna warni dan penampilan seksi. Bahkan Revi Mariska sempat menyebut dirinya sebagai Orang Gila dan mengaku telah diperkosa seseorang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply